Monday, February 22, 2016

'Pirelli Tidak Akan Memakan Aspira Premio'

Jakarta - Meski berada sama-sama berada di segmen premium, PT Astra Otoparts yakin ban Pirelli tidak akan memakan Aspira Premio. Kedua ban yang memiliki pabrik sama ini memiliki perbedaan tersendiri

"Pirelli tidak akan memakan Aspira Premio, karena memang berbeda. Tidak akan saling memakan," ujar Sales & Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk, Rio Sanggau, kepada detikOto, di Kemang Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Tidak sampai disitu, Rio juga yakin meski penjualan motor turun. Segmen ban premium tidak akan terlalu berpengaruh, karena ban memang sudah menjadi kebutuhan.

"Dengan kondisi yang sekarang, saya yakin masih bisa diserap masyarakat. Karena kami mengeluarkan produk yang luar biasa, pasar yang turun memang ada pengaruh, tapi hanya sedikit saja," tambah Rio.

Selanjutnya, Astra Otoparts pun yakin pasar roda dua di Indonesia masih akan tumbuh. Terutama di kota-kota besar di Indonesia, sehingga Astra Otoparts berencana akan memproduksi 1.500.000 lebih Aspira Premio untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Tahun ini, kami akan memproduksi ban Aspira Premio kurang lebih 1.500.000 unit, ban ini tidak hanya diperuntukkan bagi pasar domestik saja tetapi juga untuk ekspor. Dalam mendukung hal ini, kami juga tentunya telah mempersiapkan diler-diler dengan pelayanan purna jual yang maksimal," tambah Director PT Astra Otoparts Tbk.

PT Astra Otoparts, resmi meresmikan ban Aspira Premio dengan ukuran mulai 14-17 inci, dengan banderol mulai Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment