Monday, February 22, 2016

Saat Wanita dengan Sepatu Hak Tinggi Menunggangi Si Kuda Jingkrak

Saat Wanita dengan Sepatu Hak Tinggi Menunggangi Si Kuda JingkrakMonako - Menunggangi supercar Ferrari biasanya memang identik dengan kaum adam yang senang dengan adrenalin. Tapi bagaimana jika seorang wanita menunggangi Si Kuda Jingkrak tersebut dengan menggunakan sepatu hak tinggi?

Dilansir Carscoops, Senin (22/2/2016), seorang wanita di Monao ingin merasakan sensasi menunggangi mobil mewah nan mahal tersebut. Layaknya wanita yang selalu ingin tampil fashionable, wanita tersebut mengendarai Ferrari F40 dengan menggunakan rok mini yang ketat.

Senada dengan warna Ferrari yang dikendarai, wanita tersebut menggunakan sepatu hak tinggi berwarna merah. Ia dengan santai melajukan mobil bermesin V8 dengan transmisi manual tersebu t.

Diproduksi sejak 30 tahun lalu yakni pada 1987, Ferrari F40 telah mencapai angka produksi 1.315 unit. Mobil yang dipoles dengan warna merah atau dalam bahasa Italia disebut dengan Rosso Corsa itu memang tampil menggoda bagi pecinta mobil sport yang ingin memiliki mobil dengan desain mewah dan performa menantang.

Hingga saat ini, Ferrari F40 masih menjadi salah satu model yang digemari oleh pecintanya diseluruh dunia. Melihat popularitas supercar tersebut, rasanya pantas untuk mendapat gelar sebagai "The Best Supercar All of Time" atau mobil super terbaik sepanjang masa.