Friday, March 18, 2016

2 Trik Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor

2 Trik Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor Jakarta - Saat memiliki kendaraan bermotor, baik mobil maupun motor tak hanya layanan servis atau purna jual yang harus diperhatikan. Memiliki asuransi pun juga jadi salah satu pertimbangan bagi Otolovers untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di kemudian hari.

Namun dikatakan Marketing Communication & PR Head Asuransi Astra, Iwan Pranoto Susanto, penetrasi masyarakat untuk memiliki asuransi, khususnya pada kendaraan bermotor masih kurang. Meski diakui pengetahuan dan kesadaran terkait asuransi sebenarnya telah diketahui oleh masyarakat di Indonesia.

"Kalau dibilang orang mengerti tentang pentingnya asuransi. Tapi penetrasinya masih kecil. Kalau dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) saja masih di bawah 10 persen. Jadi ya awareness-nya itu ada cuma utilitasnya masih kecil," kata Iwan kepada detikOto.

Bagi Otolovers yang tertarik dan berminat untuk mengajukan polis asuransi kendaraan bermotor, Iwan membe rikan tips khusus bagi Otolovers.

0 comments:

Post a Comment