Monday, March 14, 2016

Inikah 'Saudara' BMW G 310 R dari TVS?

Inikah New Delhi - Beberapa waktu lalu TVS telah memperkenalkan sebuah konsep motor sport bermesin 310 cc yang merupakan hasil kerja sama dengan BMW bernama TVS Akula 310. Sebuah desain rendering memperlihatkan kemungkinan TVS Akula 310 versi produksi massal.

Mengutip Rushlane, Senin (14/3/2016), versi produksi TVS Akula 310 digambarkan dalam rendering yang diciptakan oleh Pratush Rout. Motor sport hasil kolaborasi dengan BMW ini diperkirakan akan mirip dengan versi konsepnya.

TVS Akula adalah BMW G 310 R dengan badge TVS dan desain motor sport f airing. Untuk menggarap motor ini, BMW bertugas mengembangkan aspek platform, sedangkan TVS memproduksi motor itu.

Motor sport full fairing ini digambarkan TVS sebagai sebuah 'predator mematikan'. Akula dalam bahasa Rusia artinya adalah hiu. Dengan konsep nama itu, desain motor ini akan agresif lengkap dengan panel fairing tajam.

Desain rendering ini menampilkan lampu depan kembar dan windshield yang cukup tinggi. Selain itu, terdapat jok split, sasis berkelir merah, lampu belakang LED dan ban besar.

Uniknya, di bagian depan motor ini menggunakan suspensi upside-down. Sementara suspensi belakang menggunakan mono shock. Versi produksi TVS Akula 310 akan memakai mesin dari BMW G 310 R. Namun kabarnya, performa mesin akan disetel berbeda.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment