Monday, March 14, 2016

Rayakan 50 Tahun, Lamborghini Modifikasi Miura SV

Rayakan 50 Tahun, Lamborghini Modifikasi Miura SVBologna - Lamborghini Miura memiliki arti tersendiri dalam perjalanan Lamborghini di industri otomotif. Diperkenalkan pertama kali pada 1966, Lamborghini PoloStorico menghadirkan kembali supercar tersebut untuk menandai perayaan ke-50 tahun.

Dilansir Autoblog, Senin (14/3/2016), Lamborghini Miura SV lawas diperbaharui oleh Lamborghini PoloStorico ipamerkan di Amelia Island, Florida, Amerika Serikat mulai 10 Maret hingga 13 Maret 2016.

Bagian yang diubah seperti bagian sasis dan mesin. Untuk membuat tampilan eksterior menawan, warna hijau metalik membalut Lamborghini ikonik tersebut. Lengkap dengan jok kulit yang diperbaharui sehingga tampil lebih baru dan menawan.

H ead of Polostrico, Enrico Maffeo mengatakan, "Ini adalah mobil yang paling penting, tak hanya mengambil sejarah di pameran Genewa tapi merupakan cikal bakal dari model Miura SV yang dibuat. Kami senang pemilik mobil ini menyetujui untuk diperbaharui dan dipertunjukkan kepada publik dalam acara di Amelia Island."

Jika menengok kembali ke masa lalu, divisi Lamborghini PoloStorico telah memperbaharui Miura SV dan diperkenalkan pada Geneva Motor Show 1971. Kode SV pada Lamborghini Miura merupakan istilah bagi model yang paling cepat.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment