Monday, March 14, 2016

Tidak Beli Land Rover dari Diler Resmi? Tenang Masih Bisa Diservis

Tidak Beli Land Rover dari Diler Resmi? Tenang Masih Bisa DiservisJakarta - Banyak pemilik mobil mewah keluaran Land Rover, membeli mobil dari importir umum. Tapi bagaimana soal servisnya? Tenang diler resmi juga ternyata bisa melayaninya.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), diler resmi Land Rover Indonesia siap memberikan pelayanan untuk pengguna Land Rover. WAE menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian yang terdiri dari paket service and warranty.

Penawaran paket ini terbatas hingga tanggal 31 Maret 2016, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesi untuk mendapatkan Free Check-Up secara cuma-cuma serta merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan terserti fikasi di bengkel resmi Land Rover.

"Program ini akan kami tawarkan khusus untuk pengguna Land Rover yang membeli tidak melalui Dealer resmi, dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya, dan sebaiknya kesempatan terbatas ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya " ujar  General Manager After Sales PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Land Rover di Indonesia, Faried Hariyanto, dalam siaran pers, Senin (14/3/2016).

Dia menambahkan selain paket service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran kendaraan, servis 24 jam, diskon 10 persen untuk aksesoris, suku cadang dan body repair.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment