Tuesday, March 15, 2016

Lucu, Dua Pebalap Ini Selesaikan Balapan dengan Mendorong Motor Masing-masing

  Lucu, Dua Pebalap Ini Selesaikan Balapan dengan Mendorong Motor Masing-masingPerth - Balapan drag race biasanya berlangsung cukup cepat, mungkin di bawah 10 detik, lomba sudah selesai, saking ngebutnya. Tetapi rupanya ajang balapan seperti ini juga memiliki cerita lucu yang sayang untuk dilewatkan.

Bayangkan saja, bagaimana jadinya kalau ajang balap drag racing diselesaikan para pebalap dengan cara mendorong masing-masing motor? Sudah pasti hal ini menghibur dan bisa mengocok isi perut Anda.

Ceritanya bermula dari sebuah lomba drag race di Perth, Australia. Kedua pebalap menggunakan masing-masing motor Suzuki berkekuatan setara mobil sport, 350 daya kuda.

Ternyata pas lampu hijau menyala, kedua mesin motor malah mati. Pebalap yang satu sempat berada di depan, namun tak lama, motornya berhenti karena mesin motor mati.

Tak mau kalah ketinggalan, pebalap kedua yang masih berada di sekitar garis start, mulai mendorong motornya sekitar 400 meter sampai ke finish.

Pebalap pertama tadi, yang melihat lawannya mulai mendorong motor, akhirnya ikut-ikutan mendorong motor sampai garis finish. Dia terlihat tersengal-sengal karena kecapekan mendorong motornya.

Tapi, meski demikian, kedua pebalap tetap mendapatkan sambutan meriah dari penonton dan official balapan.

Nah penasaran bagaimana aksi lucu balap motor ini, simak videonya berikut ini.