Monday, March 21, 2016

Showroom Motor di Kontainer ala BMW

Showroom Motor di Kontainer ala BMWJakarta - Ruang pamer motor tak perlu di showroom atau diler saja. Di sebuah kontainer pun bisa. Seperti yang dilakukan produsen motor Jerman BMW.

Usai singgah di Taiwan dan Singapura, ruang pamer kontainer atau Pop-Up Container BMW Motorrad hadir di Indonesia, Senin (21/3/2016). Kontainer berukuran 20 kaki tersebut menampilkan line-up dari produk BMW Motorrad.

Salah satu line-up produk yang akan ditampilkan di BMW Pop-Up Container yakni K 1600 GT Sport. Motor kelas touring tersebut hanya dijual satu unit di Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) April mendatang.

Pop-Up Container merupakan inovasi baru dari BMW dengan konsep moving retail store. Kontainer tersebut dirancang langsung oleh desainer asal Munich, Jerman yaitu Julia McCurdy dan Richard Park.

CEO PT Maxindo Moto, Joe Frans berharap inovasi Pop-Up Container dapat menarik perhatian konsumen untuk memperkenalkan produk BMW Motorrad di Indonesia.

"Kami sangat antusias untuk mengenalkan inisiatif Pop-Up Container kepada pelanggan di Indonesia. Konsep ini cara baru dan berbeda untuk mengenalkan produk BMW Motorrad kepada konsumen," kata Joe Frans.

BMW Motorrad Pop-Up Container akan hadir di Puri Indah Mall mulai 18 Maret hingga 28 Maret 2016. Nantinya, kontainer tersebut juga akan dihadirkan dalam pameran IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 7 April hingga 17 April 2016.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment