Monday, March 21, 2016

Yamaha Tebar Teaser Motor Baru, Mio Z?

Yamaha Tebar Teaser Motor Baru, Mio Z?Jakarta - Yamah Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan sedang menyiapkan model terbaru dari Mio. Skuter matik (skutik) terbaru Yamaha itu kabarnya bakal menyandang nama Mio Z.

Yamaha pun menebar teaser terbaru. Teaser yang hadir di laman zagoansuper.com, tampaknya mengacu pada Mio Z yang tengah disiapkan Yamaha. Maklum, Mio Z disebutkan sudah diperlihatkan dalam sebuah acara gathering diler Yamaha di Bali beberapa waktu lalu.

"Siap jadi Zagoan berikutnya? Nantikan, April 2016 di dealer Yamaha," begitu bunyi teaser motor baru Yamaha di laman tersebut.



Teaser itu mengindikasikan bahwa motor jagoan baru Yamaha bakal dirilis bulan depan. Kemungkinan jagoan baru Yamaha itu adalah Mio Z.

Sementara itu, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur beberapa waktu lalu mengakui bahwa pihaknya bakal meluncurkan motor di segmen matik. Sayang, dia tidak menyebut secara detail motor baru itu.

"Untuk selanjutnya kami memiliki rencana untuk melahirkan segmen matik, soalnya kan sport sudah kita luncurkan R15 Special Edition. Tapi kita belum bisa pastikan motor matiknya apa, dan kapan akan memperkenalkannya," kata Masykur.