Monday, April 25, 2016

10 Tahun Ada di Indonesia, Toyota Rush Terjual Ratusan Ribu Unit

10 Tahun Ada di Indonesia, Toyota Rush Terjual Ratusan Ribu UnitJakarta - Toyota Rush resmi mengaspal di Indonesia sejak 2006 lalu. 10 tahun telah berlalu, mobil di segmen medium SUV itu menjadi andalan Toyota dengan penjualan laris manis mencapai lebih dari 215 ribu unit.

Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan total penjualan Rush selama 10 tahun tersebut menjadi bukti dari respon positif masyarakat Indonesia pada Toyota Rush.

"Sejak kami luncurkan Rush sejak 10 tahun lalu, Rush jadi SUV paling laris di Indonesia. Mobil ini penjualannya mencapai lebih dari 215 ribu unit," kata Rouli, Senin (25/4/2016).

Data wholesales Gaikindo mencatat penjualan Toyota Rush pada Maret 2016 mencapai 1.384 unit, sedangkan tiga bulan pertama tahun ini yaitu 3.881 unit seluruh Indonesia.

Melihat respon penjualan yang bagus tersebut, pada Februari lalu Toyota meluncurkan New Rush TRD Sportivo Ultima dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas 7 penumpang. Line up anyar Rush tersebut dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur di Indonesia serta performa yang lebih meningkat.

"Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty,line up Rush terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca," kata Wakil Presiden Toyota Astra Motor, Henry Tanoto dalam pernyataannya.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment