Monday, April 25, 2016

Tantangan Adrenalin ala Toyota

Tantangan Adrenalin ala ToyotaJakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan kompetisi The Ultimate Adrenalin Rush bagi masyarakat Indonesia yang ingin menantang adrenalin dengan sejumlah tantangan.

Kompetisi menghadirkan dua brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata dan perenang nasional Richard Sam Bera.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto berharap kompetisi tersebut dapat memenuhi ekspektasi masyarakat terkait ketangguhan New Toyota Rush TRD Sportivo.

"The Ultimate Adrenalin Rush sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let's Go Beyond. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, New Rush TRD Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi akan ketangguhan real SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish, sporty, dan makin nyaman dikendarai melewati berbagai rintangan," kata Henry, Senin (25/4/2016).

Peserta yang mengikuti kompetisi The Ultimate Adrenalin Rush bakal menempuh berbagai tantangan bersama Nadine dan Richard. Mereka juga akan mengikuti Trivia Quiz terkait olahraga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Peserta yang telah menyelesaikan tantangan akan diseleksi dewan juri menjadi 12 pemenang. Masing-masing dari 6 pemenang akan berpetualang bersama Nadine serta Richard.

Tim pemenang bersama Nadine Chandrawinata bakal menikmati keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali sedangkan tim Richard akan melakukan aktivitas tracking dan cycling di Nyang Nyang, Bali.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment