Monday, April 25, 2016

Jadi Partner Film 'AADC 2', Mitsubishi Harap Bisa Tingkatkan Branding

Jadi Partner Film Jakarta - Beberapa scene di film 'Ada Apa dengan Cinta 2' (AADC 2) memperlihatkan mobil-mobil Mitsubishi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia menjadi sponsor di film itu.

Head of MMC Public Relations Department PT KTB, Intan Vidiasari mengatakan, tujuan utama Mitsubishi sebagai pendukung di film ini adalah branding. Apalagi, film ini juga sudah nge-hits saat AADC sekuel pertama.

"Meningkatkan branding yang utama, karena kami lihat betapa hitsnya film ini di zamannya, dan masyarakat pun penasaran dengan kisah Cinta dan Rangga 14 tahun kemudian," kata Intan, Senin (25/4/2016.

Dia melanjutkan, momen in i adalah kesempatan yang tepat untuk menyosialisasikan mobil penumpang Mitsubishi. Dan menurutnya, karakteristik film ini sesuai dengan target segmen kendaraan Mitsubishi.

"Ini menjadi momentum yang baik dan cocok buat sekaligus mensosialisasikan produk passenger car Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia. Karena film ini punya tempat khusus di hati masyarakat Indonesia dan ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Dan karakteristik dalam film ini sesuai dengan beberapa target segment kendaraan Mitsubishi," ucap Intan.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment