Friday, April 8, 2016

Ini Crossover Honda Khusus di China

Ini Crossover Honda Khusus di ChinaShanghai - Banyaknya jumlah penduduk dan besarnya pasar China, jelas negeri tirai bambu ini banyak dilirik semua industri termasuk otomotif. Maka tidak mengejutkan, jika berbagai pabrikan memilih untuk memperkenalkan produk terbaik di sana dan hanya akan dijual disana.

Nah, kali ini giliran Honda yang mengumumkan akan memperkenalkan dan siap menjual crossover terbaru. Dan dipastikan, crossover ini hanya akan dijual di China saja. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (9/4/2016).

Crossover terbaru Honda ini dikatakan besar kemungkinan akan disapa UR-V. Selanjutnya tampilan crossover ini akan sama layaknya model Honda Concept D yang sudah diperkenalkan di Shanghai Show tahun lalu.

B icara soal tampilan, ciri khas Honda tidak tertinggal sama sekali. Seperti tampilan gril mewah, roof line yang teliat rendah, namun dengan kaki-kaki yang kuat.

Bicara soal mesin yang dipersiapkan, dikatakan Honda akan menyelipkan mesin milik CR-V di China. Dengan menawarkan mesin 2.0 liter 4 silinder dan mesin 2.4 liter, dan kedua mesin inipun akan memiliki penggerak dua roda dan empat roda.

Terkahir, crossover yang bakal diproduksi di China ini disinyalir bakal hadir bulan ini. Tepatnya 25 April 2016.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment