Friday, April 8, 2016

Skuter Bongsor BMW Tertahan di Bea Cukai

Skuter Bongsor BMW Tertahan di Bea CukaiJakarta - BMW Motorrad Indonesia yang berada di bawah naungan PT Maxindo Moto Nusantara belum memamerkan matik bongsor C600 Sport dan C650 GT di Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa alasannya?

Rupanya belum dikenalkannya skuter bongsor milik BMW Motorrad ini bukan tanpa alasan. Seperti yang disampaikan CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans, BMW Motorrad tengah mengurus perizinan untuk bisa memperkenalkan skuter bongsor di Indonesia.

"Iya kami belum memperkenalkan skuter kami, saat ini masih tertahan di bea cukai. Kemungkinan, kalau sudah selesai semuanya perizinan akan kami perkenalkan minggu depan (beberapa hari penyelenggaraan IIMS 2016-Red)," kata Joe Frans.

J oe Frans sempat membocorkan harga skuter terbaru BMW Motorrad ini. "Kira-kira skuter ini akan kami beri harga antara Rp 488 juta hingga 509 jutaan," ujar Joe.

Bakal dihadirkannya BMW Motorrad skuter ini juga dikatakan sebagai pelengkap line up BMW. "Saat ini penjualan terbanyak kami masih dipegang oleh R120 GS Adventure. Penjualannya mencapai 60 persen," tambahnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment