Friday, April 8, 2016

Yamaha Luncurkan MT-09 Tracer di IIMS

Yamaha Luncurkan MT-09 Tracer di IIMSJakarta - Yamaha meluncurkan big bike keluarga dari MT Naked Series, MT-09 Tracer di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Motor berkapasitas 850 cc ini dipasarkan dengan harga Rp 325 juta on the road Jakarta.

Diluncurkan di Eropa pada tahun lalu, Yamaha MT-09 Tracer hadir dengan konsep Agile & Versatile Sport Bike. Motor dibekali dengan mesin CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder dengan teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengungkapkan Yamaha MT-09 Tracer merupakan big bike populer Yamaha di Eropa sejak diluncurkan.

"Setelah diluncurkan di Eropa tahun lalu, MT-09 Tracer ini menjadi salah satu big bike populer Yamaha di sana. Dengan keunggulan-keunggulannya, konsumen Indonesia pun akan menyukainya. Apalagi yang suka turing dengan motor yang lebih mengangkat pride pengendara dengan fitur-fitur yang adjustable," ujar Mohammad Masykur, Jumat (8/4/2016).

Yamaha MT-09 Tracer tampil dengan handle bar yang lebih lebar dilengkapi Traction Control System. Selain itu, motor tersebut juga dibekali fitur andalan D-Mode untuk memilih karakter mesin yang cocok untuk pengendara dari kondisi jalan yang dilewati.

Yamaha MT-09 Tracer dipasarkan dengan tiga warna yaitu Lava Red, Mistal Grey, dan Race Blue.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment