Sunday, April 24, 2016

Nissan Cari Fashion Desainer Terbaik Indonesia Lewat MarchInVashion

Nissan Cari Fashion Desainer Terbaik Indonesia Lewat MarchInVashionJakarta - Kompetisi desain fashion Nissan MarchInVashion kembali digelar untuk kedua kalinya. Tahun ini sebanyak 9 finalis berhasil menyisihkan 2.000 karya dari 860 peserta di seluruh Indonesia.

Mengambil tema Inspiration Du Jour, kompetisi Nissan MarchInVashion membawa konsep desain pakaian ready to wear yang mewakili desain masa kini yang trendi.

Melalui Nissan MarchInVashion, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara berharap dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovasi mereka di industri fashion.

"Kompetisi Nissan MarchInVashion mencari para desainer berbakat Indonesia yang terinspira si oleh semangat Fashionably Smart Nissan March. Kami berharap Nissan MarchInVashion dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovasi mereka di industri fashion," jelas Antonio, Minggu (24/4/2016).

Sembilan finalis yang terpilih telah menciptakan karya desain sesuai dengan inspirasi tiga karakter Nissan March yaitu Urban Ruby Red (mewakili karakter edgy,fierce, dan fearless), Natural Pearl White (mewakili karakter simple, chic, dan eco friendly), serya Lively Sky Blue (mewakili karakter urban, dynamic, dan lively).

Juara 1 Nissan MarchInVashion akan mendapatkan satu unit Nissan March serta beasiswa program fashion internasional. Sementara juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 25 juta dan Rp 15 juta.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment