Sunday, April 24, 2016

Yamaha: V-Ixion Digempur Kiri Kanan, Rezeki Ada yang Ngatur

Yamaha: V-Ixion Digempur Kiri Kanan, Rezeki Ada yang NgaturBogor - Keperkasaan motor sport Yamaha di Indonesia digempur kiri kanan oleh kompetitornya. Yamaha pun mengaku mereka punya strategi khusus untuk menghadapinya.

Yakni dengan terus memperkenalkan model baru di segmen sport dan segmen lainnya termasuk skutik seperti NMAX yang kini menjadi model terlaris Yamaha.

"V-Ixion digempur kiri kanan, sekarang kita sudah punya jagoan baru yakni NMAX. Kompetisi memang keras, tapi biasa saja lah, rezeki sudah ada yang mengatur," ujar Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur.

Dia mencontohkan dulu Yamaha memiliki RX-King yang begitu fenomenal, motor ini menjadi legendaris dan juga digempur kiri-kanan oleh kompetitornya. Sampai khirnya Yamaha merilis V-Ixion di Indonesia. Tetapi kini V-Ixion pun sedikit demi sedikit mulai tergeser oleh NMAX. Pecinta Yamaha pun mulai tertarik, bahkan pengguna V-Ixion pun ada yang beralih ke NMAX.

Saking populernya NMAX, Yamaha harus menggeser kapasitas produksi di pabrik dari V-Ixion untuk NMAX. Selain itu, model sport pun terus ditambah, terakhir dengan merilis Xabre.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment