Sunday, April 24, 2016

Mercedes-Benz E-Class L Tampil Seperti Maybach Kecil

Mercedes-Benz E-Class L Tampil Seperti Maybach KecilBeijing - Mercedes-Benz telah memperkenalkan E-Class L yang memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) lebih panjang. E-Class versi long wheelbase ini tampil seperti Mercedes-Maybach versi kecil.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (25/4/2016), 'mini Maybach' ini diperkenalkan di Beijing Auto Show 2016. Mobil ini dikembangkan secara eksklusif untuk China dan dibuat oleh Beijing Benz Automotive Co. (BBAC), perusahaan patungan Mercedes-Benz dengan BAIC.

E-Class L ini memiliki wheelbase lebih panjang 140 milimeter (mm) dibanding sedan E-Class model 2017 menjadi 3.079 mm. Sementara panjang keseluruhan E-Class L ini menjadi 5.063 mm.

E-Class L yang memiliki wheelbase lebih pa njang ini memberikan kenyamanan bagi penumpang belakang. Ruang kaki di jok baris kedua mendapat tambahan 134 mm.

Mobil ini memiliki konfigurasi lima kursi. E-Class L ini memiliki sandaran tangan tengah yang bisa dilipat, penyimpanan kompartemen yang diberi pencahayaan, port USB sebagai standar. Sementara layar sentuh, charger nirkabel dan heated pad ditawarkan sebagai pilihan.

Mercedes-Benz menyajikan mesin bensin empat silinder 2.000cc pada E200 L. Mobil ini dipasarkan di China.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment