Friday, April 29, 2016

Range Rover Evoque Convertible Siap Diluncurkan di Indonesia

Range Rover Evoque Convertible Siap Diluncurkan di IndonesiaBogor - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia akan meramaikan pasar otomotif nasional tahun ini dengan mobil baru. Setidaknya ada 6 mobil baru Jaguar Land Rover yang disiapkan PT GAD untuk pasar Indonesia.

Marketing Communication Manager PT GAD Trifena Sri Rahajoe menyebut, tahun ini tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) Agustus 2016 mendatang. Selain itu, Range Rover 3.0 Long Wheelbase dan Range Rover Evoque versi facelift akan diluncurkan Juni 2016 mendatang.

"F-Pace di GIIAS. Itu SUV pertamanya Jaguar. Dan nanti ada Evoque facelift dan Range Rover 3.000 Long Wheelbase launch bulan Juni," ujar Tri fena di Sirkuit Internasional Sentul.

Trifena juga mengungkapkan, pihaknya akan meluncurkan Jaguar XF dan Jaguar XJ model baru. Hanya, dia tak mau menyebut waktu pasti peluncuran mobil Jaguar itu.

"New XF tahun ini, XJ tahun ini. Tunggu timing-nya aja. Tapi tahun ini," ungkap Trifena.

Ketika detikOto mengulik soal kemungkinan peluncuran Range Rover Evoque Convertible (atap buka-tutup) di Indonesia, Trifena tidak mengelak kemungkinan itu. Dia mengatakan, jika unitnya sudah tersedia, Evoque Convertible/Cabriolet akan langsung dibawa ke Indonesia.

"Evoque Cabriolet kalau ada unitnya bisa kita bawa. Secepatnya lah. Mungkin tahun ini," ucapnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono mengatakan, Evoque Convertible diusahakan bakal diluncurkan di GIIAS 2016. Hanya, dia belum mengetahui kepastian ketersediaan unitnya.

"Evoque Convertible bagus sih. Kita usahain untuk GIIAS sih. Tapi belum t ahu," ucap Bambang.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment