Wednesday, May 25, 2016

Honda Tengah Pikirkan Matik di Atas 200 cc?

Honda Tengah Pikirkan Matik di Atas 200 cc?Bandung - Jika melihat celah kosong saat ini, rasanya memang masih sangat sedikit yang bermain di segmen motor matik dengan mesin 200 cc ke atas. Lalu bagaimana dengan Honda?

"Membuka segmen baru ya (dengan melahirkan matik diatas 200 cc)? Itu bisa saja terjadi di masa mendatang. Tapi kami tidak memiliki matik dengan kapasitas mesin 200 cc, tapi kami memiliki 250 cc," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, di Bandung.

Hal senada juga disampaikan Direktur pemasaran PT AHM, Margono Tanuwijaya. Dia mengatakan, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Namun kalau untuk memproduksi PCX secara lokal di Indonesia, untuk saat ini Honda belum menginginkannya.

"Melokalisasikan Hon da PCX? Kita lihat saja nanti, saya belum tahu. Dan kemungkinan melahirkan matik 200 cc, itu mungkin saja terjadi,"ujar Margono.

Memang belum jelas model matik apa yang bakal dilahirkan Honda dan kapan waktu tepatnya. Meski demikian, rasanya pecinta Honda wajib menunggu hari kelahirannya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment