Wednesday, May 25, 2016

Skuter Baru Vespa dan Piaggio Sudah Tersedia di Diler

Skuter Baru Vespa dan Piaggio Sudah Tersedia di DilerJakarta - Resmi meluncur, empat skuter terbaru keluaran Piaggio Indonesia yaitu Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera sudah terdapat di diler.

"Untuk semuanya, kecuali Piaggio Medley ABS, sudah siap di diler. Untuk Piaggio Medley sekitar seminggu atau 10 hari lagi baru ada, sekitar bulan Juni. Semuanya sudah ready stock," ujar Igor Panjaitan, Director Sales & Dealer Development PT Piaggio Indonesia.

Harga yang dipasarkan untuk Piaggio Liberty ABS yakni Rp 35,7 juta, Piaggio Medley ABS Rp 44,2 juta, Vespa Primavera Rp 36,5 juta dan Vespa Sprint Rp 38,5 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Untuk pembelia n skuter baru tersebut, maupun skuter keluaran Piaggio Indonesia lainnya, ada skema pembayaran khusus. Jika biasanya membeli motor dengan angsuran dikenai bunga standar 21 persen, pembeli produk Piaggio hanya dikenai bunga 13 persen per tahun.

Skema tersebut membuat pembeli dapat menghemat hampir Rp 3 juta untuk pembelian skuter Piaggio.

Bagi Otolovers yang ingin melihat langsung tampilan dari empat skuter terbaru Piaggio Indonesia tersebut dapat mengunjungi pameran di Gandaria City, Jakarta mulai 25-26 Mei 2016.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment