Wednesday, May 25, 2016

Vespa Primavera dan Sprint Model Lama Habiskan Stok Hingga Akhir Tahun 2016

Vespa Primavera dan Sprint Model Lama Habiskan Stok Hingga Akhir Tahun 2016Jakarta - Dua model Vespa yakni Sprint dan Primavera kini dibekali dengan teknologi mesin i-get berkapasitas 150 cc. Harga keduanya tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya dengan kapasitas 125 cc.

Piaggio Indonesia memang ingin menghabiskan stok Vespa Primavera dan Vespa Sprint model lama yang ada saat ini. Keduanya digantikan dengan model terbaru yang memiliki kapasitas lebih besar dan mesin terbaru.

"Primavera dan Sprint lama kita ganti engine. Di market memang ada stock yang sebelumnya dengan mesin LEM 3 valve. Tahun ini yang terakhir untuk Primavera dan Sprint dengan mesin tersebut," kata Rakhmat Cahyo Pratomo, Direktur Layanan Purna Jual PT Piaggio Indonesia.

Ke depannya, skuter yang dihadirkan Piaggio ke Indonesia bakal memiliki teknologi mesin terbaru yakni i-get (Italian Green Experience Technology).

"Untuk model-model berikutnya bakal ada dengan i-get. Pasti akan ke sana. Kita mulai dulu dengan dua ini. Mungkin kuartal ketiga tahun ini Sprint dan Primavera yang lama sudah habis. Tahun ini belum ada rencana untuk mengganti yang lainnya dengan i-get," ujar Igor Panjaitan, Director Sales & Dealer Development PT Piaggio Indonesia.

Harga yang dibanderol untuk Vespa Primavera dan Sprint dengan menggunakan teknologi mesin i-get masing-masing yaitu Rp 36,5 juta dan Rp 38,5 juta.

Sementara untuk harga Vespa Primavera dan Sprint non i-get yang masih dijual saat ini masing-masing yakni Rp 33,4 juta dan Rp 35,4 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment