Tuesday, May 3, 2016

Mitsubishi Targetkan Kontribusi Penjualan Small MPV Capai 60 Persen

Mitsubishi Targetkan Kontribusi Penjualan Small MPV Capai 60 PersenJakarta - Mitsubishi tengah menyiapkan Small MPV di segmen Low MPV. Mobil yang ditargetkan hadir pada 2017 mendatang, diperkirakan dapat berkontribusi sebesar 60% pada penjualan mobil penumpang Mitsubishi.

Mobil yang konsepnya disebut Small MPV itu bakal diproduksi di pabrik Mitsubishi yang tengah dibangun di Bekasi, Jawa Barat.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya mengatakan lahirnya Small MPV tersebut dapat melengkapi sekaligus berkontribusi pada penjualan. Apalagi, melihat segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) merupakan segmen yang paling gemuk di Indonesia saat ini.

"Yang pasti segmen nya paling besar di MPV ya. Rata-rata penjualan misalnya 5 ribu unit per bulan sekarang di kelas passenger car. Kalau Pajero Sport sekitar 1.700 unit, Mirage 500 unit, bisa-bisa untuk small MPV ini 60 persenan (kontribusinya) di segmen passenger car Mitsubishi," jelas Imam Choeru kepada wartawan, Selasa (3/5/2016).

Saat ini, line-up segmen MPV Mitsubishi yang dijual di Indonesia yakni Delica dan Delica Royal yang dijual dengan harga masing-masing Rp 429 juta dan Rp 450 juta, on the road Jabodetabek.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment