Sunday, May 22, 2016

Yamaha Kenalkan Tricity Bermesin 155 cc Blue Core

Yamaha Kenalkan Tricity Bermesin 155 cc Blue CoreIwata - Yamaha Motor Co., Ltd meluncurkan Tricity terbaru. Motor roda tiga itu kini dibekali mesin berteknologi Blue Core dengan kapasitas 155 cc.

Seperti tertulis pada siaran persnya, Senin (23/5/2016), Tricity 155 Blue Core ini awalnya akan dijual di Eropa mulai September 2016. Sebagai model global, motor roda tiga ini juga akan ijual di Jepang, sekitaran Asia dan negara lainnya.

Tricity 155 telah dikembangkan dengan konsep "New Standard City Commuter for greater range of mobility and pride of ownership". Beragam fitur menarik pun dibekali pada motor roda tiga komuter ini.

Ticity 155 mengombinasikan mesin Blue Core dengan desain eksklusif lean multi wheel (LMW/kend araan roda tiga atau lebih yang bisa berbelok layaknya sepeda motor) untuk mencapai performa lebih besar sekaligus efisiensi bahan bakar. Motor ini juga menggunakan frame baru dengan peningkatan rigiditas dan perluasan penopang kaki sehingga memberikan posisi riding yang nyaman.

Di bawah joknya, bagasi telah diperluas menjadi 23,5 liter serta terdapat kompartemen aksesori yang dilengkapi dengan soket listrik DC. Motor ini sudah dilengkapi dengan rem parkir.

Lampu depan dan lampu posisi menggunakan teknologi LED. Tricity 155 terbaru akan diproduksi oleh Yamaha Motor Thailand. Di Eropa, motor ini akan dijual mulai 4.499 euro (Rp 68,8 jutaan).

Sebelumnya, Yamaha Motor juga telah meluncurkan tricity 125 di Thailand. Motor itu kemudian dirilis di Jepang dan Eropa. Motor roda tiga ini terbukti populer dengan menawarkan kenikmatan berkendara, gaya mutakhir, handling gesit dan sporty serta stabilitas.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment