Monday, June 27, 2016

GM Gelontorkan Dana Hingga USD 290 Juta di Pabrik Corvette

GM Gelontorkan Dana Hingga USD 290 Juta di Pabrik CorvetteKentucky - General Motors (GM) siap kembali bermain di segmen mobil sport. Soalnya pabrikan ini sudah menunjukkan keseriusannya dengan menggelontorkan dana besar ke pabrik Corvette.

Dilansir Carscoops, Senin (27/6/2016), Bowling Green Assembly yang merupakan pabrik Corvette mendapat dana segar dari GM untuk mendapatkan renovasi pabrik tersebut secara besar-besaran.

Dikatakan, GM akan mengeluarkan dana sedikitnya USD 290 juta pada pabrik yang berada di Kentucky, yang sudah memproduksi Corvette sejak 1981.

Perubahan besar-besaran pabrik Corvette ini akan mencakup perubahan penerapan teknologi terbaru, proses produksi, yang dikatakan akan mulai digerakan pada m usim panas ini.

Dana sebesar USD 153 juta atau setengah nilai investasi mereka, akan digunakan untuk membangun bisnis Corvette untuk menigkatkan penjualan mobil sport ini.

Investasi GM ini, menjadi investasi lanjutan usaha GM setelah pabrikan ini mengumumkan akan memberikan dana segar sekitar USD 439 juta pabrik pengecatan bodi mereka.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment