Saturday, June 25, 2016

Jaguar F-Type SVR Boleh Diuji Konsumen di Sirkuit Nurburgring

Jaguar F-Type SVR Boleh Diuji Konsumen di Sirkuit NurburgringNurburgring - Jaguar memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menguji F-Type SVR Coupe di sirkuit Nurburgring. Bahkan pengujian kali ini dilakukan dengan perlengkapan baju balap, layaknya siap diikutkan pada ajang balap.

Perlengkapan pengujian F-Type SVR ini bukan tanpa alasan, karena Jaguar ingin agar si penguji tetap aman saat mengendarainya, seperti dilansir Leftlanenews, Minggu (26/6/2016).

Dipilihnya Sirkuit Nurburgring ini bukan tanpa alasan, karena suhu di sirkuit dan rintangan yang ada bisa menjadi pembuktian ketangguhan dan performa mobil Inggris ini.

"Suhu di Nurburgring tidak bisa diperkirakan, dan New Jaguar F-Type SVR merupakan mobil yang sempurna di atas sirkuit dengan berbagai kondisi," ujar JLR Special Vehicle Operations Director Mark Stanton.

Jaguar F-Type SVR menggendong mesin V8 berkapasitas 5.0 liter, yang mampu menyemburkan 575 daya kuda dan torsi 516 lb-ft. Mesin ini pun dikatakan akan mampu membuat mobil ini bisa berlari 0-96 km/jam hanya dalam 3,5 detik, dan bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 200 mph.

Nah konsumen yang ingin mencicipinya, bisa ikut bergabung pada oktober tahun ini. Untuk mengikuti pengujian ini, dibutuhkan biaya € 295 untuk bisa berkendara selama 30 menit.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment