Thursday, June 2, 2016

KIA Jadi Kendaraan Resmi UEFA EURO 2016

KIA Jadi Kendaraan Resmi UEFA EURO 2016Paris - Ingin ikut meramaikan ajang EUFA UERO 2016, KIA memastikan dirinya menjadi kendaraan operasional lebaran sepak bola Eropa UEFA EURO 2016.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (2/6/2016), pabrikan otomotif Korea Selatan Kia Motors Corporation, menjadi partner otomotif resmi turnamen UEFA EURO 2016.

Kerjasama KIA dengan UEFA (Union of European Football Association) kali ini ditandai dengan serah terima kendaraan dilakukan hari ini di stadion Saint-Denis di Perancis, menjelang akan dimulainya turnamen UEFA Euro 2016 ™ pada tanggal 10 Juni. Lebih dari 80 delegasi dari Hyundai-Kia Motors dan UEFA mengambil bagian dalam upacara penyerahan kendaraan di Saint-Denis ini.

Sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan ini, Kia Motors telah menyediakan 447 kendaraan sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016™. Diantaranya kendaraan crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif Eropa untuk keluarga Cee'd.

Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan 'Kia Roadside Assistance Team', yang memberi dukungan 24/7 selama UEFA Euro 2016™. Yaitu Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

"Berkat kerjasama dengan Kia Motors sejak 2008, Kejuaraan UEFA Eropa terus bertumbuh dan menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan dari mereka," ujar Marketing Director UEFA Events SA, Guy-Laurent Epstein.

"Sama seperti kami, Kia Motors selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ini terbukti dengan adanya kendaraan yang mereka sediakan sangat baik, dan mereka juga memastikan operasional serta mobilitas berjalan dengan lancar. Dengan mempertahankan dukungan mereka terhadap Kejuaraan UEFA Eropa, kami berharap dapat membantu meningkatkan penjualan Kia dan meningkatkan brand value mereka," tambahnya.

Yong-Won (Bryan) Cho, Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation berpendapat, Kejuaraan Eropa UEFA adalah salah satu turnamen sepak bola terbesar di dunia dan diikuti oleh juta-an penggemar.
"Semua orang di Kia sangat antusias untuk terlibat dalam acara olahraga populer yang membantu membawa orang-orang di seluruh dunia lebih dekat dengan merek Kia dan memahami nilai-nilai kami sebagai pabrikan mobil berkualitas bagi yang berjiwa muda," katanya.

Untuk memperkuat UEFA Euro 2016™, Kia akan mengumumkan serangkaian acara dan akitivitas untuk melibatkan masyarakat dengan tim dan negar a favorit mereka sepanjang turnamen. Informasi lebih lanjut mengenai Kia Motors dan rencana untuk UEFA Euro 2016™, kunjungi www.kia.com.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment