Friday, September 16, 2016

Mitsubishi Lancer Evo Edisi Pamungkas Tembus Rp 1 Miliaran

Mitsubishi Lancer Evo Edisi Pamungkas Tembus Rp 1 MiliaranJakarta - Mitsubishi Lancer Evo 'Final Edition' terakhir yang tengah dilelang, tembus USD 76.400 atau sekitar Rp 1 miliaran. Hasil lelang ini akan langsung disumbangkan untuk memerangi kelaparan.

Melelang mobil terbaik untuk melakukan amal memang bukan pertama kalinya untuk Mitsubishi. Sebelumnya Mitsubishi juga sudah melakukannya, dengan melelang Evo Final Edition dengan kode sasis #0001 tahun lalu. Waktu itu Evo #0001 ini hanya mencapai USD 46.200, seperti dilansir Leftlanenews, Jumat (16/9/2016).

"Kami senang melihat Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition US1600, banyak yang menyukainya dan bisa memiliki harga yang cukup tinggi," ujar MMNA Executive Vi ce President and COO Don Swearingen.

Model ini dikatakan memiliki perbedaan dibandingkan model standar. Dikatakan Final Edition ini memiliki performa yang lebih baik dan tampilan yang sudah dipoles menjadi lebih oke.

Secara visual, model ini dibedakan oleh atap hitam yang dicat aluminium, velg Enkei chrome gelap, bumper berkelir hitam, serta gril berkelir krom. Sedangkan dalam interiornya ada sebuah plakat bernomor, yang menunjukkan bahwa mobil ini merupakan 'Final Edition'.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment