Wednesday, September 21, 2016

Honda Resmikan Diler Pertama di Ambon

Honda Resmikan Diler Pertama di AmbonAmbon - Honda terus memperluas jaringan diler resminya di Indonesia. Kali ini produsen mobil asal Jepang ini meresmikan diler pertama di Provinsi Maluku, Honda Selaras Ambon.

Diler ini merupakan diler resmi Honda ke-128 secara nasional. Selain itu, ini merupakan diler ke-35 di wilayah luar Pulau Jawa.

"Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan diler resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal," kata President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dalam siaran persnya.

Honda Selaras Ambon berada di Jl. A Yan i RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon. Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Showroom seluas 216 m2 ini menampilkan line-up produk-produk terbaru Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan Free WiFi, Charging Station, Drink & Snack Corner, Magazine Rack serta Musholla.

Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

"Honda Selaras Ambon meru pakan diler resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 128 diler resmi dan 36 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Totalnya Honda telah memiliki 164 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment