Wednesday, September 21, 2016

Sejak 2001, Ferrari Jakarta Sudah Jual Lebih dari 200 Unit

Sejak 2001, Ferrari Jakarta Sudah Jual Lebih dari 200 UnitJakarta - Ferrari Jakarta telah mendistribusikan mobil Ferrari sejak tahun 2001 ke seluruh konsumennya di Indonesia. Sudah lebih dari 200 unit mobil yang dikirim ke konsumen.

"Kalau kita bilang populasi di Indonesia itu sudah banyak, yang kita jual dari tahun 2001, ya banyak juga, cuma datanya berapanya ya yang pasti lebih dari 200 unit dan majority masih di Jakarta," ujar CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Mereka semua yang membeli mobil sport super ini kebanyakan menservis mobilnya di diler-diler Ferrari yang ada di Indonesia. Fasilitas servis ini juga salah satu strategi Ferrari dalam menghadapi persaingan mobil mewah di Indonesia.

"Rata-rata sih pasti mereka akan datang ke kita, kan kembali lagi, services dan kepuasan konsumen itu kan salah satu nilai plus kita dalam persaingan. Otomatis kalau mereka puas dengan service kita, otomatis tidak akan kemana mana dan kembali lagi. Sejauh ini mayoritas balik lagi ke kita," kata Arie.

Jika kita tinggal di luar Jakarta dan ingin memiliki Ferrari, jangan khawatir, Ferrari menawarkan flying mechanic yang diterbangkan khusus untuk membetulkan mobil kita di lokasi

"Macam-macam sih ya, kalau diluar Jakarta dan Surabaya kita ada flying mechanic, kita atur mekanik, kita atur waktu, kalau memang tidak bisa diatasi di tempat kostumer, kita akan bawa ke tempat kita, semua itu kan hanya masalah pengaturan," jelas Arie.
(dry/lth)

0 comments:

Post a Comment