Monday, January 14, 2013

Gathering Awal Tahun ISC

Gathering Awal Tahun ISC Cirebon -

Melanjutkan suksesnya pelaksanaan Musyawarah Nasional ISC pada bulan November 2012 di Yogyakarta maka pada awal tahun 2013 ini ISC melaksanakan Gathering bersama menuju kota Cirebon, gathering yang dihadiri 4 chapter ISC yaitu Cirebon, Jakarta, Semarang dan Tasikmalaya.
Kegiatan ISC gathering bersama ini meliputi: touring, konvoi keliling kota Cirebon, kopdar, dan baksos dengan tema "ISC Peduli Kasih Anak Yatim" yaitu berupa kunjungan ke PSAA Muawanah untuk berbagi dengan anak yatim.
Kemudian pada puncak acara, ISC tak lupa mengunjungi Masjid Agung Cirebon untuk bersyukur atas segala rahmat dan perlindungan Allah SWT selama acara berlangsung yang dibarengi dengan kegiatan sesi foto.
"Gathering Cirebon memiliki makna khusus bagi kami, selain bersyukur karena ISC akan bertambah 1 chapter baru yaitu Solo pada tanggal 24 Januari esok, makna khusus yang lain yang ingin kami wartakan yaitu: safety driving, persaudaraan, peduli terhadap sesama, dan kebanggaan berkendara Toyota Starlet," ujar Sekjen ISC David Krisna.

0 comments:

Post a Comment