Monday, January 14, 2013

Mobil Hyundai Penghadang BMW dan Mercy

Mobil Hyundai Penghadang BMW dan Mercy Detroit - Ini jadinya jika pabrikan Korea menggunakan jasa orang-orang Jerman sebagai desainer mobil. Hyundai membuat mobil yang merupakan pesaing mobil mewah sekelas BMW dan Mercedes-Benz.

Mobil mewah itu adalah Hyundai HCD-14 Genesis. Otolovers bisa memperkirakan mobil ini merupakan bocoran dari mobil-mobil mewah Genesis dan Equus di masa depan. Apalagi permintaan mobil mewah ini terus meningkat

"Genesis dan Equus sekarang memiliki pangsa pasar 9 persen di segmen premium," ujar Presiden dan CEO Hyundai Amerika John Krafcik.

Sukses Genesis dan Equus memberikan landasan bagi mobil mewah generasi berikutnya yakni HCD-14 Genesis. "Dan mobil ini juga memberikan indikasi kalau kami fokus pada dinamika berkendara dan teknologi," ujarnya.

Bicara soal desain, Hyundai benar-benar ingin membuat panas setiap pabrikan Eropa. Hyundai memberikan desain futuristik seperti halnya buatan Eropa.

Pada bagian depan sangat jelas terlihat kemewahan sangat terasa, sudut tajam dengan lampu layaknya sebuah mata yang meruncing tidak bisa dianggap remeh.

Tubuh bagian samping juga terlihat kemewahannya, dengan tampilan yang berkesan menyambung dari depan hingga bagian belakang.

Selanjutnya, The HCD-14 Genesis diselipkan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Sehingga siapa pun pengendaranya, dipastikan akan merasakan akselerasi yang tidak kalah layaknya sebuah mobil pabrikan Jerman.


0 comments:

Post a Comment