Monday, January 14, 2013

Nissan Masuk Madiun dan Sidoarjo

Nissan Masuk Madiun dan Sidoarjo Jakarta - Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan nampaknya makin getol melebarkan sayap bisnis mereka di Indonesia. Madiun dan Sidoarjo pun kini mereka masuki.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan kalau pembukaan dua jaringan penjualan dan pelayanan terbarunya di wilayah Jawa Timur adalah untuk mencakup konsumen yang lebih luas lagi. Terlebih, kedua dealer ini juga diklaim sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan.

“Nissan secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia," Presiden Direktur NMI Kintaro Izumida.

Dengan kehadiran dua dealer baru tersebut berarti kini NMI telah memiliki 85 dealer di Indonesia.

Di Madiun, outlet Nissan ke 84 hadir untuk memberikan pelayanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Outlet baru ini juga menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI dari Jepang.

Dibangun di area seluas 1,041 m2 dengan luas bangunan 957 m2 outlet ini berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 35, Manguharjo, Madiun. Nissan Madiun memiliki ruang pamer yang mampu memuat 3 unit mobil display, juga dilengkapi dengan 4 stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru yang mutakhir.

Sementara Nissan Sidoarjo hadir sebagai outlet Nissan ke-85 yang juga memberikan pelayanan 3S. Memiliki ruang pamer yang luas, mampu untuk memamerkan 6 unit mobil display sekaligus.

Outlet ini beralamat di Jl. Gelora 1 Pucang, Sidoarjo, menempati lahan seluas 723 m2 dengan luas bangunan 1,107 m2, outlet ini memiliki 3 stall untuk general repair untuk melayani sekitar 9 unit mobil per hari. Outlet ini juga menyediakan ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi.

“Seiring kenaikan minat konsumen Indonesia terhadap produk Nissan, NMI merasa perlu untuk konsisten meningkatkan pelayanan dan perluasan jaringan. Melalui produk, bengkel, juga outlet berkualitas, kami harap pelanggan dapat merasakan total ownership experience terbaik dalam memiliki produk Nissan,“ tutup Izumida.

0 comments:

Post a Comment