Monday, January 14, 2013

Valentino Rossi Tes Ban Battlax

Valentino Rossi Tes Ban Battlax Jakarta - Kepiawaian pembalap MotoGP, Valentino Rossi masih terasa kuat meski tidak sukses di Ducati. Rossi pun masih dipercaya oleh produsen ban Bridgestone untuk mencoba ban terbaru mereka, Battlax T30.

Rossi dipercaya untuk mengetes ketangguhan ban yang akan menjadi pengganti Battlax BT-023 ini. Proving grounds Bridgestone di Nasushiobara-Shi, Jepang pun digunakan Rossi untuk membuktikan kehandalan motor ini.

Pada kesempatan itu, juara dunia 9 kali ini menguji Battlax T30 dengan menggunakan motor Yamaha FZ1. Kenapa Yamaha FZ1 dan bukan sebuah motor balap?

Sebab, Battlax T30 ini bukanlah ban yang dibuat khusus untuk balapan, tapi ban yang dibuat untuk motor sport yang digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Karena itu, Bridgestone mengatakan kalau Battlax T30 memiliki beberapa kelebihan yang daya cengkramnya yang mumpuni baik ketika dibawa pelan maupun kencang.

Bahkan ketika menghadapi permukaan jalan yang halus maupun kasar serta di aspal kering dan basah pun bisa leluasa dilibasnya meski ban masih dalam keadaan dingin.


0 comments:

Post a Comment