Tuesday, February 19, 2013

Alfa Romeo Gandeng Mahasiswa Ciptakan Mobil Konsep

Alfa Romeo Gandeng Mahasiswa Ciptakan Mobil Konsep Jakarta - Merek mobil legendaris Alfa Romeo menggandeng mahasiswa untuk mengembangkan mobil konsep mereka. Hasilnya, mobil konsep bernama Alfa Romeo Gloria pun hadir.

Alfa Romeo Gloria adalah sebuah mobil konsep yang siap diperlihatkan Alfa Romeo pada Geneva Motor Show yang hendak digelar pada 5 Maret mendatang.

Mobil ini adalah hasil pengembangan Alfa Romeo bersama European Design Institute (IED), Turin, Italia yang memfokuskan pada karakter dan kesenangan konsumen di Asia dan Amerika.

Karena itulah, mobil konsep ini nantinya diklaim Alfa Romeo akan menjadi salah satu sedan stylish dengan garis desain yang menarik perhatian.

Bentuk grille, dengan bonnet yang memanjang dan lampu LED akan menarik orang yang melihatnya. Terlebih dimesi mobil yang meliputi panjang 4.700 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1.320 mm dengan wheelbase 2.900 mm diklaim membuat mobil lebih aerodinamis.

Untuk jantungnya, mobil yang disokong dengan pelek 20 inchi buatan OZ Racing Wheels ini dikatakan Alfa Romeo mampu mengakomodasi mesin-mesin V6 atau bahkan mesin twin-turbo V8.

0 comments:

Post a Comment