Tuesday, February 19, 2013

Mitsubishi: Kami Tak Jual Suku Cadang Imitasi

Mitsubishi: Kami Tak Jual Suku Cadang Imitasi Jakarta - Sebagian konsumen Mitsubishi di Indonesia banyak yang mengeluhkan beredarnya suku cadang palsu di berbagai tempat penjualan spare part. Hal itu tentu saja dapat merugikan konsumen Mitsubishi yang berada di Indonesia.

Menanggapi hal itu, roup Head of Dealer Support PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono menuturkan kalau pihaknya sama sekali tidak mengeluarkan atau pun menjual suku cadang imitasi di pasaran bahwa ia meyakinkan kalau di seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia memakai suku cadang asli.

"Kami bisa menjamin kalau ketersedian spare part di diler resmi kami tidak ada yang imitasi," tegas Duljatmono kepada wartawan di sela-sela acara Penarikan Undian SerPrize di KTB Pulo Mas, Jakarta, Rabu (20/2/2013).

Selain itu Duljatmono mengimbau agar seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi. Selain ketersedian suku cadang yang terjamin kualitasnya juga nomor satu.

"Kami selalu mengimbau kepada konsumen agar melakukan servis di bengkel resmi," timpalnya.

Lebih lanjut, menanggapi keterkaitan suku cadang asli Mitsubishi itu mahal itu tidak benar. Duljatmono mengatakan kalau harga suku cadang Mitsubishi di diler maupun di bengkel resmi itu sangat kompetitif.

"Harganya sebenarnya sangat kompetitif dan anggapan harganya mahal itu tidak benar," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment