Tuesday, February 19, 2013

Kenapa Chevy Berani Pasang Diesel di Spin?

Kenapa Chevy Berani Pasang Diesel di Spin? Bekasi - Biasanya, mobil bermesin diesel tidak terlalu laku di Indonesia. Tetapi General Motors (GM) mengambil keputusan berani dengan menghadirkan Spin dengan mesin diesel untuk Indonesia.

Jika dilihat dengan kompetitor memang belum ada yang berani bermain mesin diesel di kelas low MPV.

Kira-kira apa yang meyakinkan GM Indonesia menghadirkan Spin bermesin diesel untuk konsumen di Indonesia?

Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono membeberkan, keputusan ini diambil karena melihat tren pasar di Indonesia yang setiap tahunnya semakin berkembang dan lebih bervariatif.

"Melihat tren pasar di Indonesia, kalau membandingkan 10 tahun yang lalu belum melihat kelebihan diesel, saat ini perkembangan teknologi diesel semakin membaik. Itu salah satu yang meyakinkan kami bermain di mesin diesel," tutur Yuniadi kepada wartawan di sela-sela acara Factory Tour GM Indonesia di Jalan Raya Bekasi, km 27 Pondok Ungu, Selasa (19/2/2013).

Selain itu, Yuniadi menambahkan memang betul selama ini belum pabrikan yang berani menawarkan mesin diesel di kelas MPV.

"Kita ingin menjadi trensetter yang memberanikan diri bermain di mesin diesel untuk mobil kelas low MPV. Inilah saatnya kita masuk dan bisa masuk ke kelas ini," tegasnya.

Bagaimana untuk peluang pasarnya sendiri? Yuniadi melanjutkan kalau melihat trennya bahwa teknologi diesel saat ini terus berkembang pesat maka Spin bermesin diesel akan lebih diterima oleh masyarakat Indonesia.

0 comments:

Post a Comment