Tuesday, February 19, 2013

Chevrolet Spin Dibanderol Mulai Rp 139 Juta

Chevrolet Spin Dibanderol Mulai Rp 139 Juta Bekasi - GM Indonesia mengumumkan harga jual untuk Spin yang tidak kalah menariknya dengan sang kompetitor seperti Avanza-Xenia dan Suzuki Ertiga. Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono mengatakan kalau harga Spin di Indonesia akan dimulai dari Rp 139 juta.

"Untuk harga memang kami (GM Indonesia) masih dalam tahap finalisasi. Harga permodel akan berbeda tapi semuanya akan dimulai dari Rp 139 juta," tegas Yuniadi kepada wartawan di sela-sela acara Factory Tour GM Indonesia di markas besarnya yang berada di Jalan raya Bekasi, km 27 Pondok Ungu, Selasa (19/2/2013).

Sementara itu untuk pilihan warna Spin tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik diantaranya Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

Untuk pilihan mesin juga tersedia 3 pilihan diantaranya 2 pilihan mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc serta pilihan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.

"Untuk pilihan mesin tersedia dalam 3 pilihan. Semuanya dilengkapi dengan 4 silinder dan untuk mesin diesen menggunakan common rail direct injection turbo," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment