Tuesday, February 19, 2013

Apa Saja Fitur Keselamatan di Chevrolet Spin?

Apa Saja Fitur Keselamatan di Chevrolet Spin? Bekasi - Rencananya MPV Chevrolet Spin bakal diluncurkan untuk umum pada April mendatang dengan harga dimulai Rp 139 juta. Lalu apa saja fitur keselamatan yang tersemat di Chevrolet Spin ini?

Secara keseluruhan Spin memiliki dimensi panjang 4.260 mm, lebar 1.753 mm, tinggi 1.664 mm serta wheelbase 2.620mm. Dengan kapasitas 7 penumpang ini Spin dibekali fitur keselamatan yang mumpuni di kelasnya.

Chevrolet Spin dilengkapi dengan airbag dan anti-lock braking system telah melewati langkah-langkah pengontrolan kualitas yang ketat.

Di samping itu penanganannya yang mulus memberikan Anda pengendalian yang lebih baik dan membuat mengemudi mobil menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Spin juga dibuat dengan kerangka dan yang kokoh. Hal ini dilakukan agar menekankan kualitas karena GM Indonesia tidak ingin berkompromi dalam hal yang menyangkut keselamatan keluarga Anda.

Lebih lanjut, tidak perlu khawatir untuk masalah keamanan dari pencurian karena Spin juga dilengkapi dengan sistem immobilizer yang dapat melindungi Anda dari kejahatan pencuri.

"Fitur immobilizer ini juga kami hadirkan untuk lebih memberikan keamanan bagi konsumen. Meski dicuri dan kuncinya digandakan tapi tetap mesinnya tidak bisa dihidupkan karena tidaka akan cocok dengan kode yang tertanam didalamnya," tandas Yuniadi Haksono Hartono Marketing Director GM Indonesia kepada wartawan Selasa (19/2/2013) kemarin.

0 comments:

Post a Comment