Monday, February 11, 2013

BMW X6 Makin Macho di 2015

BMW X6 Makin Macho di 2015 Munich - Anda pecinta SUV dengan menggendong mesin super. Bersiap-siaplah, soalnya pabrikan mobil premium BMW siap memanjakan mata anda dengan memperlihatkan desain terbaru BMW X6 yang siap dijual di 2015.

Seperti dikutip dari worldcarfans, Selasa (12/2/2013) X6 telah menjadi salah satu kendaraan yang paling digemari di seluruh dunia. BMW tahu betul bagaimana memanjakan konsumen setia mereka.

"Kami ingin memberikan model yang lebih sporty, dan terlihat lebih individual. Bahkan tampilan yang akan kami berikan kali ini akan lebih gagah yang ada didalam line-up kami," kata salah satu petinggi BMW.

Mengambil dasar dari X5, generasi X6 terbaru ini diharapkan akan sedikit lebih besar dari pendahulunya, dan mengadopsi struktur baja baru yang lebih ringan dibandingkan dengan X6 saat ini.

Sehingga model SUV dari BMW kali ini diharapkan akan memiliki bobot tubuh yang lebih ringan.

Tidak berhenti sampai disitu, banyak yang mengharapkan mobil SUV yang satu ini memiliki pelek yang lebih besar. Bahkan diharapkan juga bisa mengadopsi suspensi udara untuk entry level.

X6 kabarnya juga akan dilengkapi dengan sistem baru "FlexRay", yang memungkinkan pengguna akan meng-upgrade sistem elektronik dengan mudah.

Untuk bagian pendorong SUV terbaru ini memang belum bisa dipastikan akan mengadopsi mesin anyar apa. Akan tetapi banyak spekulasi yang bermunculan, bahwa mobil SUV X6 terbaru kali ini, akan memiliki beberapa pilihan.

Diantaranya mesin bensin 3.0-liter turbocharged. Mesin bensin V8 twin-turbo 4.4-liter atau mesin twin-turbo dan tri-turbo 3.0-liter diesel.

Bahkan ada juga yang mengatakan mobil anyar ini bisa dilengkapi dengan mesin hybrid listrik yang dikawinkan dengan mesin 3.0-liter bensin turbocharged.

0 comments:

Post a Comment