Monday, February 11, 2013

Ini Versi Bandel dari Volkswagen Up!

Ini Versi Bandel dari Volkswagen Up! Geneva - Mobil mungil hasil rancangan desainer Indonesia, Volkswagen Up! kini punya versi yang lebih garang. Versi 'kasar' dari VW Up! ini dinamakan Volkswagen Cross Up!.

Volkswagen Cross Up! adalah versi segala medan dari mobil VW Up! yang merupakan hasil rancangan desainer Indonesia bernama Christian Lesmana. Dari tampilan saja, orang akan langsung melihat perbedaan antara VW Up! dan VW Cross Up!.

Sebab tampang VW Cross Up! tidak lagi imut seperti halnya VW Up!. Aksen hitam yang mengalir dari bumper bawah bagian depan yang mengalir ke samping hingga ke buritan membuat mobil ini lebih maskulin.

Terlebih pelek yang digunakan Cross Up! juga sudah cukup besar untuk ukuran tubuhnya yakni 16 inchi.

Sementara di di bagian dalam, interior Cross Up! dibuat berbeda dengan Up!. Selain lapisan jok yang berbeda, panel instrumen antara Cross Up! dan Up! juga dibuat berbeda dengan aksen krom di AC.

Untuk tenaganya, mobil yang baru akan resmi diperlihatkan di Geneva motor show pada bulan Maret ini akan menggendong mesin yang sama dengan Up! standar yakni mesin tiga silinder yang menyalurkan kekuatan 74 bhp melalui transmisi manual 5-speed.

0 comments:

Post a Comment