Wednesday, February 13, 2013

Honda Serius Garap Mobil Murah

Honda Serius Garap Mobil Murah Jakarta - Honda menghadirkan kepala Research and Development Honda, Kenji Hamabe di Indonesia. Dalam pertemuan dengan media otomotif nasional, Hamabe mengutarakan keseriusan untuk mengembangkan produk Honda di Indonesia.

Salah satu tujuan utama Honda seperti yang dikatakan Hamabe adalah lebih serius mengembangkan mobil dengan harga terjangkau.

"Honda percaya low cost car akan berkembang di Indonesia. Karenanya Honda bakal komitmen mengembangkan mobil dengan harga terjangkau dengan low emisi di Indonesia," kata Director RnD Honda Kenji Hamabe di Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Jika dilihat dari peta penjualan mobil nasional, harga mobil di bawah Rp 200 juta tengah menggeliat. Bahkan, volume mobil di bawah Rp 200 juta sebesar 70 persen. Karena alasan ini banyak produsen mobil mengembangkan mobil di bawah Rp 200 juta di Indonesia.

Hal ini pun disikapi oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy. Bahwa HPM akan terus menghadirkan mobil harga terjangkau untuk memuaskan konsumen serta meningkatkan volume penjualan mobil di Indonesia.

"Misi Honda memberikan konsumen lebih puas. Kalau mau mendapatkan konsumen lebih bnyak harus masuk ke harga Rp 200 juta ke bawah," pungkasnya.

Jonfis juga menyakini jika nantinya mobil-mobil terjangkau Honda bakal menggunakan fitur tekonologi terkini di mana teknologi itu juga tersemat pada mobil-mobil mewah Honda, meski saat ini Honda mengutamakan efisiensi bahan bakar minyak pada produknya.

"Teknologi baru tentunya ada (pada mobil di bawah Rp 200 juta) karena tujuan kami ke arah sana. Namun target sekarang bagaimana mengurangi fuel consumtion," tutup Jonfis.

0 comments:

Post a Comment