Wednesday, February 13, 2013

Paket Murah Pasang Kaca Film Mobil

Paket Murah Pasang Kaca Film Mobil Jakarta - Otolovers ada yang memiliki niat untuk memasang kaca film mobil tapi masih bingung mau pasang di mana dan menggunakan merek apa?

Jangan khawatir Otolovers, Griya Auto Film spesialis kaca film untuk mobil dan gedung yang berada di Mall Mega Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok F1/8, Jakarta Pusat, menawarkan paket murah pasang kaca film pada mobil Anda.

Agus Setiadi H selaku pemilik dari Griya Auto Film mengatakan, paket murah yang ditawarkan yakni untuk pemasangan kaca film bagian depan akan mendapatkan bonus pasang kaca film untuk bagian samping, kiri-kanan dan belakang (SKKB).

"Pasang kaca film depan merek Ice Berg dapat SKKB 80 dengan black pearl atau, pearl 60 black," ungkap Agus saat berbincang dengan detikOto di bengkelnya.

Berapa harga yang harus dikeluarkan oleh konsumen?

Agus mengatakan, untuk pemasangan harganya tergantung mobilnya, kalau Avanza hanya bayar Rp 2.100.000 sudah dapat full dan mendapat garansi selama 5 tahun.

Kaca film yang ditawarkan juga lanjut Agus sudah memiliki teknologi night vision technology.

"Teknologi ini dari depan ke dalam terlihat gelap tetapi dari dalam lihat keluar tetap terang," katanya.

Selain merek Ice Berg, paket murah kaca film yang ditawarkan juga berlaku untuk merek Virtue.

"Kalau pasang kaca depan tipe DVLT 40 dapat free SKKB (Samping, Kiri-Kanan dan Belakang) merek GP 60 atau 80 persen. Dual VLT itu kaca film ajaib yang bisa terang dan gelap sendiri," bebernya dengan yakin.

Harganya untuk kaca film depan hanya Rp 2juta dan mendapatkan garansi selama 7 tahun.

0 comments:

Post a Comment