Wednesday, February 13, 2013

Showroom MINI ala British Dibuka di Jakarta Selatan

Showroom MINI ala British Dibuka di Jakarta Selatan Jakarta - Showroom eksklusif MINI pertama di Indonesia resmi dibuka di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Karena MINI merupakan merek ikonik asal Inggris maka nuansa showroomnya itu sendiri hadir dengan konsep British yang kental.

Nuansa British yang kental ini dituangkan dalam desain eksterior showroom yang memiliki 2 mobil MINI yang menempel di bagian depan gedung yang berwarna hitam yang dapat menarik perhatian.

Desain showroom yang unik ini selaras dengan gaya hidup kaum urban Jakarta yang selalu mengikuti trend terbaru dan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan.

"Inggris memiliki kemampuan kelas dunia baik dalam industri aerospace, otomotif maupun bidang engineering canggih lainnya dan semua kemampuan ini hadir dalam mobil dan showroom MINI," ungkap Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning disela-sela acara peresmian showwroom MINI di Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013).

Dalam pembangunan showroom MINI bertarap internasional ini perusahaan yang berada dibalik layarnya yakni Maxindo yang menanam nilai investasi senilai Rp 62 miliar.

"Investasi ini menunjukan komitmen kami untuk membuat shoowroom ini menjadi "rumah" bagi semua pemilik MINI juga untuk memperkuat penjalan serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami," timpal Presiden Direktur Maxindo Joe Surya.

Sementara itu, Corporate Communications MINI Indonesia, Helena Abidin menambahkan showroom MINI yang pertama di Indonesia ini merupakan showroom yang bertarap Internasional dan kental dengan konsep british serta konsep urban masyarakat Jakarta saat ini.

"Showroom Mini ini Setara dengan showroom Mini International. It's a world class dan budaya british-nya sangat kental," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment