Wednesday, February 13, 2013

Yamaha Amerika Tarik Motor Zuma

Yamaha Amerika Tarik Motor Zuma Washington - Setelah diselidiki sejak tahun lalu, ribuan motor Yamaha Zuma akhirnya ditarik (recall). Ada 8.700 motor Yamaha Zuma ditarik karena adanya masalah pada fuel pump.

Pompa bahan bakar skuter otomatis ini dikatakan cacat sehingga Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) memerintahkan Yamaha untuk menariknya.

Dikutip dari motorcycle, motor yang ditarik adalah Yamaha Zuma 125 model tahun 2009 yang diproduksi antara Juli 2008 sampai April 2009.

Sebelumnya, sudah ada banyak keluhan konsumen terkait motor ini dimana motor sulit distarter dan itu kebanyakan cenderung terjadi ketika cuaca panas dan membuat motor sering bermasalah.

Komponen pompa bahan bakar internal yang cacat itu juga berpotensi menyebabkan pasokan bahan bakar yang tidak memadai. Selain sulit untuk distarter, ketika sudah jalan pun mesin berpotensi mati dan ini dikatakan NHTSA berpontensi untuk menyebabkan kecelakaan.

0 comments:

Post a Comment