Friday, February 22, 2013

Mitsubishi Agresif Luncurkan Mobil Baru

Mitsubishi Agresif Luncurkan Mobil Baru Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki target penjualan yang besar di tahun 2013 yakni sebesar 155.000 unit dengan pangsa pasar 13,3 persen.

Dengan target besar tersebut pastinya KTB sudah memiliki strategi tersendiri untuk mewujudkannya. Salah satunya yakni dengan meluncurkan beberapa produk baru yang akan diluncurkan tahun ini untuk konsumennya di Indonesia.

Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah menjelaskan kalau tahun ini Mitsubishi akan jauh lebih agresif dalam meluncurkan produk terbaru untuk Indonesia.

"Model baru kita (Mitsubishi) pasti ada. Banyak sekali rencana tahun ini tapi saya belum bisa menjelaskannya secara maksimal," tutur Rizwan di Jakarta.

Ketika ditanya berapa jumlah mobil baru yang akan diluncurkan, Rizwan mengelaknya dengan mengatakan pastinya akan jauh lebih agresif dan pihaknya masih belum bisa membocorkannya.

"Tapi yang jelas kita cukup agresif untuk menghadapi tahun ini. Banyak produk baru yang akan kita luncurkan," tutupnya dengan yakin.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment