Friday, February 22, 2013

Rolls-Royce Mau Lahirkan Mobil 4x4

Rolls-Royce Mau Lahirkan Mobil 4x4 Jakarta - Meski sejak dahulu dikenal sebagai produsen mobil yang konservatif, Rolls-Royce nampaknya mulai melihat banyak peluang baru. Setelah rencana peluncuran mobil coupe, merek Inggris ini ternyata juga sedang berencana untuk membuat mobil dengan sistem penggerak 4X4.

Langkah ini terjadi setelah 1 abad kelahiran merek yang terkenal dengan simbil 'spirit of ecstasy.' Rencana desain rinci mengenai mobil ini sendiri kini tengah disusun oleh para eksekutif.

Rincian gambar yang menjadi diskusi antara Rolls-Royce dan perusahaan Jerman yang menjadi induknya, BMW bocor di majalah CAR.

Langkah ini sendiri seolah menjadi virus yang sedang menjangkiti para produsen mobil mewah setelah sebelumnya Maserati dan Bentley juga sudah mengatakan akan segera membuat sebuah SUV.

"Kami sedang memantau kegiatan kompetitor, dan kami secara teratur memperdebatkan apakah akan mengambil tindakan. Hal ini berlaku untuk semua yang terkait dengan merek, segmen dan teknologi," kata Chairman Rolls-Royce Harald Kruger.

Rolls-Royce sendiri mengatakan kalau kabar mengenai hal itu adalah 'spekulasi' belaka, tetapi tidak membantah laporan rinci yang telah disusun. Spekulasi berhembus kalau rencana nama untuk SUV Rolls-Royce ini adalah Coach dan Pullman.

0 comments:

Post a Comment