Friday, February 22, 2013

Mitsubishi Antre untuk Boyong Outlander PHEV ke Indonesia

Mitsubishi Antre untuk Boyong Outlander PHEV ke Indonesia Jakarta - Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) resmi diluncurkan di Jepang beberapa waktu lalu. Mobil dengan teknologi modern ini merupakan produk terbaru dari Mitsubishi yang akan diluncurkan secara global.

Bagaimana untuk pasar otomotif di Indonesia, apakah produk tersebut akan dibawa dijual di Tanah Air?

Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah menuturkan kalau pihaknya sangat tertarik dengan Outlander PHEV apalagi jika dibawa dan dijual di Indonesia.

Tapi pihaknya masih belum tahu kapan Outlander PHEV ini akan diboyong ke Indonesia, yang jelas ketertarikannya cukup besar.

"Kita sendiri sangat tertarik untuk meluncurkan Outlander PHEV. Mudah-mudahan kita dapat kesempatan duluan," ungkapnya.

Rizwan menambahkan saat ini kalau diibaratkan KTB itu sedang mengantre untuk mendapatkan Outlander PHEV agar bisa diluncurkan di Indonesia.

"Tapi kita punya harapan agar dapat giliran secepatnya," yakin Rizwan.

Menurut Rizwan Outlander PHEV merupakan kendaraan yang bagus dengan teknologi yang modern. Konsep ini pertama kali dan tidak harus dicas di rumah untuk mengisi baterainya, tapi dengan teknologi ini jadi bisa dicas sendiri.

"Istilahnya atau bahasa awamnya bisa disebut self charging (ngecas sendiri). Sebenarnya bisa juga dicas dirumah tapi kalau tidak sempat bisa ngecas sendiri saat mobil ini jalan," lugasnya.

Tidak hanya itu, Outlander PHEV ini terang Rizwan merupakan kendaraan yang real Sport Utility Vehicle (SUV) dan masih bisa menggunakan mesin listrik sampai kecepatan 120 km/jam.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment