Wednesday, March 27, 2013

Banyak Ranjau Paku, Mending Pakai Ban Tubeless

Banyak Ranjau Paku, Mending Pakai Ban Tubeless Jakarta - Ranjau paku merajalela di jalanan Jakarta. Kempesnya ban akibat terkena ranjau paku tak jarang mengakibatkan pemotor tewas. Produsen ban menyarankan pengguna motor menggunakan ban tubeless agar sedikit mengurangi risiko.

"Konsumen tidak perlu khawatir ban motornya akan langsung kempes bila terkena paku," ujar Head of Sales & Marketing Motorcycle Product Line PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng dalam siaran pers, Rabu (27/3/2013).

Karena itulah, lanjut Bayu, ban tanpa ban dalam ini kian digemari di Jakarta. "Penggunaan ban tubeles di Jakarta meningkat sangat cepat," ujarnya.

Michelin, yang menjual mayoritas ban tubeless, menuturkan selain praktis, ban tubeless juga membuat motor lebih stabil.

"Ban merupakan unsur terpenting dalam berkendara di jalan raya. Dengan menggunakan ban berkualitas tinggi tentunya keamanan dan keselamatan pengendara juga akan meningkat," ujarnya.

"Populasi motor di Indonesia sangat besar. Untuk itu, Michelin ingin menjadi bagian dalam kampanye keselamatan berkendara dengan menghadirkan produk-produk yang memberikan rasa aman dengan harga terjangkau," imbuh Bayu.

Michelin memiliki berbagai produk ban untuk berbagai segmen kendaraan, seperti ban untuk motor matic, bebek, sport dan ban cross.

Ukuran yang disediakan mulai dari 14 inchi hingga 21 inchi dengan lebar 50/100 sampai 190/50. Ban Michelin tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 1 jutaan per unit.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment