Wednesday, March 27, 2013

Yamaha Pelopori Skutik Ekstrem

Yamaha Pelopori Skutik Ekstrem Yogyakarta - Dengan X-Ride Yamaha ingin menjadi pelopor baru di segmen skutik yang kian digemari masyarakat Indonesia.

"Kami memberikan X-Ride untuk menjadi varian otomatis yang berbeda dan kami menjadi trendsetter. Kalau mau yang biasa-biasa saja kita hanya menjadi pengikut saja. Makanya kami yakin X-Ride akan digemari oleh masyarakat," ujar Wakil Presdir Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dyonisius Beti, di The Cangkringan Resort and Spa Yogyakarta, Rabu (27/3/2013).

Yamaha menawarkan X-Ride dalam 3 model yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terutama untuk pengendara motor yang sering melintasi jalanan buruk.

Dyon pun sepertinya ingin mengulangi kisah sukses Mio lewat kehadiran X-Ride. Yamaha di 10 tahun lalu masih ragu dengan motor matik namun kini, tak lagi.

"Tahun ini memang tahun agak spesial untuk Yamaha, tidak terasa Mio sudah diperkenalkan selama 10 tahun. Bahkan Mio sudah menjapai 6 juta unit yang terjual. Tapi pasti rekan-rekan ingat bukan Mio lah yang pertama kali yang kami perkenalkan melainkan Nouvo," ujarnya.

Seiring perkembangan zaman, Yamaha Mio menjadi lebih favorit dan menjadi salah satu motor terlaris Yamaha. Karena itu lah, Yamaha optimistis X-Ride bakal diterima pasar.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment